School Info
Friday, 01 Mar 2024
11 July 2018

Terkesan dengan Acara Penyambutan Murid Baru 2018

Wed, 11 July 2018 Read 94x MEDIA AS-SYIFA

Terkesan dengan Acara Penyambutan Murid Baru 2018

ABSWNews – Kedatangan Murid Baru kelas VII Putri dan Putra SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja berangsung Pada Hari Sabtu 7 Juni, dan Ahad 8 Juni 2018. Terpasang Umbul-umbul serta dekorasi unik yang sengaja disiapkan panitia untuk menyambut kehadiran Murid Baru As-Syifa Wanareja.

Begitu sampai di lokasi As-Syifa Wanareja, mereka disambut oleh segenap Panitia. Para wali murid sangat terkesan dengan  penyambutan yang dilkukan oleh panitia.
“Turun dari mobil saya langsung didekati seorang ustadz yang masih sangat muda dan ditawari apakah ada yang bisa saya bantu pak? “

kata seorang wali murid putri menirukan panitia yang membantu mengangkat koper berisi barang dan pakaian putrinya. Kemudian mereka disambut oleh panitia yang lain di gerbang sekolah yang telah dipasang tenda sembari dibagikan bunga sebagai cindera mata.

Setelah melakukan registrasi dan pengumpulan barang Fantastic di Kelas masing-masing, para orang tua murid mengikuti acara Orientasi Orang Tua/ Wali Murid dengan Pengurus Yayasan As-Syifa Al Khoeriyyah yang pada kesempatan itu (Sabtu, 7 Juni 2018) dihadiri langsung oleh Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al Khoeriyyah KH. Abdullah Muadz, M.Sc. sekaligus memberi sambutan. Pada Hari Ahad 8 Juni 2018 hadir H. Sudiman, S.Pd selaku Ketua I Yayasan As-Syifa Al Khoeriyyah.

Pada siang hari selepas istirahat dan sholat dilanjutkan pertemuan dengan Para Pimpinan SMPIT yang baru di Masjid. Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Nurul Komar, S.Sos.I selaku Kepala Sekolah menyampaikan ucapan selamat datang kepada para orang tua/wali murid semuanya.

Semoga putra-putri kita semua bisa menjadi qurrotaa’yun lil muttaqina immama, menjadi anak-anak soleh penyejuk hati dan pemimpin bagi orang-orang Taqwa. Seperti Visi sekolah kita yakni Menjadi Lembaga Pendidikan rujukan dalam membangun Generasi yang Taqwa, Cerdas, dan Berkarakter Pemimpin”.

Acara diakhiri dengan Penyerahan Murid secara simbolis  dari orang tua kepada pihak Asrama dan sekolah. Tidak sedikit yang hadir dalam pertemuan itu meneteskan air mata, terharu sekaligus memanjatkan do’a semoga putra-putrinya diberi kelancaran dan kesuksesan selama belajar di SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja. Aamiin.

 

 

 

Info Sekolah

SMPIT AS-SYIFA BOARDING SCHOOL WANAREJA

NPSN 20404xxx
PHONE 082126511117
EMAIL smpit-wanareja@assyifa-boardingschool.sch.id
WHATSAPP +62-82126511117