Kemah Akbar As-Syifa (Kembara)

ABSWNews : Menanamkan karakter kepemimpinan dan semangat kerjasama dalam tim memang bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satu caranya adalah melalui program Pramuka di SMPIT As Syifa Boarding School Wanareja ini yang diberi nama Kegiatan Kemah Akbar As-Syifa (Kembara).

Murid Kelas VII Putra melaksanakannya pada tanggal 26-27 Oktober 2018 di Bumi Perkemahan Ranggawulung- Subang. Sementara itu Kelas VII Putri melaksanakannya pada tanggal 9-10 November 2018 di Assyifa Wanareja.

Proses pendidikan bagi generasi muda bangsa perlu dimasukkan nilai-nilai dakwah Islamiyyah yang tidak hanya mengembangkan aspek kecerdasan fikriyah namun juga ruhiyah dan jasadiyahnya.

Melalui program Kembara ini anak-anak diharapkan berhasil mengembangkan 3 aspek utama tadi. Melalui kegiatan ini anak-anak bekerjasama dalam tim. Selain itu juga melatih mental dan fisik melalui hikking di area perkemahan.

Insyaalloh, Semoga kelak tumbuh jiwa jiwa kepemimpinan di dalam hati sanubari mereka dan ditangan mereka kelak berbagai problematika ummat bisa mereka atasi, Atas Izin Alloh SWT. aamiin.

 

admin

 

 

 

 

Panitia PMB As-Syifa masih menerima pendafataran untuk para calon murid baru SMPIT dan SMAIT. Lihat informasi sekengkapnya di http://pmb.assyifa-boardingschool.sch.id