Selamat Kepada Santri As-Syifa atas diraihnya Juara 3 OZAM IZE-FEST 2020

Sabtu 31/10/2020 . Wanareja, Subang.- SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja kembali menunjukan eksistensinya. Kali ini santri atas nama Asma Hamidah Khairunnisa berhasil meraih gelar Juara ke-3 kategori OZAM (Olimpiade Zakat, Matematika-Sains) tingkat SMP dalam acara IZE-FEST 2020 (Festival Pendidikan Zakat Internasional) yang diselenggarakan oleh Sekolah Cendekia BAZNAS. 

Tahun ini, Sekolah Cendekia BAZNAS berkolaborasi dengan SAM Hulu Langat Malaysia mengusung tema Be Genius, Dermawan, Mulia dan Religius. Tersedia 12 pilihan mata lomba kategori Olimpiade Zakat, Matematika dan Sains (OZAM), Bahasa serta Olahraga tingkat nasional dan internasional. Para pendaftar berasal dari berbagai negara yaitu Indonesia, Malaysia, Nigeria dan Tanzania. Olimpiade ini dilaksanakan secara melalui aplikasi zoom.

Masa pandemi tidak menghalangi untuk tetap berprestasi. Ananda Asma Hamidah Khairunnisa berhasil mendapat gelar juara 3, menyisihkan ratusan peserta lainnya.

Selamat dan sukses shaliha, terimakasih telah membawa harum nama SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja di kancah nasional maupun internasional. Semoga semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan menginispirasi.

Add your thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *