“The Best Readers” SMPIT Putri

October 10, 2018 no comments admin Categories Uncategorized

“Sisipkan dalam hati keinginan untuk membaca, buang rasa malas yang menjadi pembatas untuk mendapat ilmu yang baru” Eka Andriani, S.Pus

ABSWNews: Siapa yang tidak senang mendapat hadiah? Tentu kita semua senang mendapatkan hadiah bukan? Nah, kali ini Perpustakaan Putri memberikan Apresiasi kepada murid-murid yang aktiv membaca di Perpustakaan. Apresiasi ini berjudul “The Best Readers” untuk murid-murid SMPIT Putri kelas VII.

Tujuan apresiasi ini adalah memberi motivasi terhadap murid untuk meningkatkan minat membaca dan menjadikan Perpustakaan sebagai tempat belajar yang nyaman bagi semuanya. Dalam Apel Pagi hari Selasa (9 Oktober 2018), ustadzah Eka Andriani, S.Pus selaku pustakawati SMPIT As-Syifa Boarding School Wanareja menyampaikan pesan kepada seluruh murid putri.

Inti pesan beliau ialah agar seluruh murid semakin rajin membaca, “Sisipkan dalam hati keinginan untuk membaca, buang rasa malas yang menjadi pembatas untuk mendapat ilmu yang baru”, pungkas ustadzah Eka.

Berikut nama-nama murid yang mendapatkan hadiah dari perpustakaan :

 

1. Pemustaka peduli periode 1 :

Pemustaka peduli adalah, murid yang memiliki sikap peduli dengan sendirinya dan ikut membantu kehidupan perpustakaan, mulai dari memperhatikan isi koleksi buku sampai menyumbangkan buku. Diraih oleh : Raida Nisrina Kuswanto-VII Fatimah dan Afifah Faizah-VII Fatimah.

2. Pemustaka Teraktiv

Adalah murid yang aktif membaca buku diperpustakaan di jam istirahat sekolah dan jam sepulang sekolah. Diraih oleh Jasmine Afifah Ardelia – VII Fatimah.

3. Pemustaka Place Of Learning

Adalah murid yang sungguh-sungguh menjadikan perpustakaan sebagai sarana tempat belajar pelajaran sekolah maupun hafalan Al-quran. Diraih oleh Anisah Akhadiah Putri – VII Asiah
Selamat ya teman-teman, sukses selalu.

Admin
INFO PMB
🔰 Kabar gembira alhamdulillah telah dibuka pendaftaran online PMB As-Syifa 2019/2020. Caranya mudah, kunjungi web : pmb.assyifa-boardingschool.sch.id, Telegram : 0853-2010-0607 FB : PMB Assyifa, Instagram : pmb.assyifa